Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Teaser dan Key Visual Anime 'Garo'


Sebuah acara 'Garo Creator's kNight' diadakan di Tokyo dan mengungkap sebuah key visual dan trailer untuk anime Garo -Honoo no Kokuin- yang berdasarkan program drama tokusatsu Garo Project.


Garo -Honoo no Kokuin-

Yasuko Kobayashi [JoJo's Bizarre Adventure, Attack on Titan] akan menulis cerita baru dan Yūichirō Hayashi yang akan menyutradarainya. Studio Mappa [Shingeki no Bahamut Genesis, Hajime no Ippo Rising] akan membuat animasi acara tersebut musim gugur ini.

Franchise drama Garo memiliki cerita kelam seputar umat manusia yang memiliki pekerjaan 'Makai Knights', orang-orang yang bertarung melawan makhluk iblis yang disebut Horrors. Serial televisi pertama franchise tersebut bercerita seputar Makai Knight bernama Kōga Saejima, yang mencoba menyelamatkans eorang gadis bernama Kaoru dari takdir kematiannya setelah tercemar darah iblis.

Proyek Garo dimulai pada 2005 silam, dengan serial pertama tayang pada 2006 sebanyak 25 episode. Franchise tersebut memiliki total empat buah serial televisi dan berbagai film dan tayangan spesial. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Image © 'Honoo no Kokuin' Keita Amemiya/Tohokushinsha

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6