Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Brynhildr in the Darkness akan Dibuat OVA


Situs resmi untuk serial anime Brynhildr in the Darkness mengumumkan bahwa box Blu-ray Disc/DVD kedua anime tersebut akan berisi sebuah Original Video Anime [OVA], episode 11.5 'Kara Sawagi'.

Box Blu-ray/DVD I akan berisi enam episode awal, komentar audio untuk tiga episode [#2, #5, #6] oleh para pemeran dan sound director Masanori Tsuchiya, sequence ending anime yang bersih, sebuah kolekso dari video promo, dan lainnya. Box tersebut juga akan dibundel dengan draft outline untuk chapter pertama manga originalnya, sebuah form apliaksi prioritas untuk sebuah tiket acara, sebuah booklet eksklusif, dan sebuah bonus CD spesial.

CD tersebut akan berisi sebuah remix tambahan untuk lagu opening pertama 'BRYNHILDR IN THE DARKNESS -Ver. EJECTED-', empat versi solo dari lagu ending 'Ichiban Hoshi' oleh para pemeran, 13 lagu musik latar yang tidak dimasukkan ke dalam CD soundtrack anime, dua buah lagu humming dari Neko [sebagaimana didengar di episode #2 dan #10], dan empat lagu original mini-drama.

Box Blu-ray/DVD II akan berisi tujuh episode terakhir, OVA, komentar audio, sequence opening anime yang bersih, dan lainnya. Box tersebut juga akan dibundel dengan sebuah booklet spesial.

Kedua box tersebut akan tersedia pada 30 Juli 2014 dan 24 September 2014. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6