Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Terbaru Film CG Saint Seiya Menayangkan Kekuatan Para Saint

Toei Animation menayangkan video spesial 'Prologue ~Shōjo no Tabi-dachi~' [Prologue ~A Girl's Departure~] untuk film CG Saint Seiya: Legend of Sanctuary. Dalam video ini, seorang gadis bernama Saori Kido menemukan bahwa identitas rahasianya adalah dewi dari Yunani Dewi Athena. Sementara itu, para Saint, yang bersumpah untuk menjaganya, memperlihatkan kekuatan istimewa mereka dan memperkenalkan diri mereka masing-masing.


Saint Seiya: Legend of Sanctuary

Pria: Saori Kido si pengkhianat, yang mengaku dirinya Athena... Aku akan membersihkanmu.
Saori: Aku tidak tahu apapun tentang itu! Dan, kau terus memanggilku Athena, tapi Aku...
Seiya: Saya datang tepat waktu! Kau adalah Saori, kan?
Pria: Dahulu kala di Yunani Kuno, ada seorang dewi bernama Athena. Para Saint adalah prajurit yang menjadi perisai untuk melindungi Athena. 
Saori: Saints!? 
Pria: Dan untuk menambah semuanya, kau adalah Athena yang sama.
Saori: Aku tidak mengerti! Mengapa Aku harus lari!? Ini aneh! Sesuatu ada yang salah! Tidak ada alasan mengapa Aku harus dibunuh, tetapi juga tidak ada alasan Aku harus berlari!
Seiya: Pegasus Meteor Fist!
Shiryu: Rozan Kōryu-ha!
Camus: Diamond Dust!
Shun: Nebula Chain!
Saori: Siapakah kalian?
Seiya: Kami datang untuk melindungimu!
Saori: Melindungiku?
Seiya: Jangan khawatir, kami akan membawamu ke kuil Athena!
Seiya: Apakah kau pernah merasakan kosmos yang sebenarnya di dalam hatimu?
Seiya: OK, ayo segera pergi.
Saori: Aku berangkat sekarang.

Film ini akan mengadaptasi arc Sanctuary yang terkenal dari manga fantasi mitologi Saint Seiya karya Masami Kurumada 'Bronze Saints vs. Gold Saints'. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6