Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Light Novel 'High School DxD' akan Mendapat Anime Musim Ketiga


Penerbit Fujimi Shobo mengumumkan bahwa produksi musim ketiga anime yang berdasarkan serial light novel High School DxD karya Ichiei Ishibumi telah dipastikan.

Serial light novel original dengan art dari Miyama-Zero berpusat seputar Issei Hyōdō, seorang murid SMA tahun kedua yang dungu dan cabul yang dibunuh oleh seorang gadis di kencan pertamanya. Issei [diisi suaranya oleh Yuuki Kaji] bereinkarnasi sebagai seorang iblis, dan sejak hari itu, dia berperan sebagai bawahan Riasu [Yōko Hikasa], seorang iblis tingkat tinggi yang juga gadis tercantik di sekolah Issei.

Tetsuya Yanagisawa menyutradarai musim pertama anime tersebut di studio TNK dengan penulis naskah Takao Yoshioka dan desainer karakter Junji Goto. Musim pertamanya tayang perdana di Jepang pada 2012 silam, dan Funimation melisensi anime tersebut untuk Amerika Utara dan home video. Musim kedua tayang musim panas silam dan emmpertemukan kembali sebagian besar staf dan pemeran utama. Funimation juga melisensi musim kedua anime tersebut untuk streaming dan home video. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6