Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Novel Steins;Gate Terbaru Menceritakan Apa Yang Terjadi 6 Tahun Setelah Game


5pb. mengumumkan bahwa novel terbaru Steins;Gate yang berjudul Steins;Gate -The Committee of Antimatter- akan mengambil tempat enam tahun setelah event di visual novel Steins;Gate. Chōshirō Miwa akan menulis novel tersebut, dan Tadasu Yoshida membuat ilustrasinya. Sebagai tambahan, Chiyomaru Shikura menulis skenario originalnya, dan Naotaka Hayashi yang menyutradarainya.

Novel ini berseting pada tahun 2016 di Akihabara pada linimasa Steins;Gate. Setelah lulus kuliah, Okabe mengindustrikan 'Laboratorium Gadget Masa Depan', tetapi faktanya, Daru yang mendapat semua pemasukan dan Okabe mendapatkan hidup menerima tawaran seperti detektif. Suatu hari, anak dari pemilik gedung yang bernama Nae meminta Okabe untuk menginvestigasi ayahnya, yang bertindak aneh. Akan tetapi, sebelum Okabe dapat berpikir lebih jauh, dia bertemu dengan Suzuha, seorang gadis yang seharusnya tidak ada dalam linimasa Steins;Gate.

Para pemerannya antara lain:


Rintarō Okabe, 24 tahun. Dia sedang dalam hubungan asmara jarak jauh dengan Kurisu. Setelah lulus kuliah, dia mengindustrikan Laboratorium Gadget Masa Depan bersama Daru. Tetapi, kebanyakan pekerjaannya bertolak belakang, menolong olang yang kehilangan hewan peliharaannya dan menolong di distrik perbelanjaan Akihabara.


Kurisu Makise, 24 tahun. Setelah lulus dari sekolah Victor Gondoria, dan saat ini sebagai anggota dari tim peneliti neuroscience di kampus yang sama. Walaupun dia merupakan pacar Okabe, ekduanya canggung terhadap perasaan mereka, dan belum ada perkembangan dalam hubungan mereka.


Nae Tennō, 17 tahun. Walaupun dia dikenal baik terhadap semua orang yang dia temui, dia juga dikenal suka mengamuk. Oleh karena itu, teman-temannya memanggilnya 'Putri bertenaga'.


Mayuri Shiina, 22 tahun. Dia terus membantu di Laboratorium Gadget Masa Depan, dan walaupun dia memperhatikan hubungan ajrak jauh Okabe dan Kurisu, dia terkadang membuat kritikan terhadap hal itu.


Itaru 'Daru' Hashida, 24 tahun. Seorang anggota dari Laboratorium Gadget Masa Depan dan teman baik Okabe. Dia saat ini mengembangkan aplikasi smartphone baru dan program keamanan jaringan. walaupun dia terobsesi dengan dunia 2-D, dia saat ini pacaran dengan cosplayer cantik bernama Yuki Amane, yang dia temui di Comic Market.


Suzu Amane, 18 tahun [?]. Seorang pekerja di Toko Brown yang suka sepeda. Akan tetapi, dia seharusnya tidak ada di linimasa Steins;Gate...

Novel tersebut akan tersedia pada 29 Agustus mendatang seharga 1.300 Yen. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6