Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Festival Asia Indonesia 2014 akan Diadakan Bulan Agustus


Mengikuti kesuksesan acara tahun lalu, yang menarik lebih dari 53.000 pengunjung, untuk ketigakalinya Anime Festival Asia [AFA] akan kembali ke Indonesia.

Anime Festival Asia Indonesia 2014 [AFAID 2014] akan diadakan pada 15 - 17 Agustus 2014 di Jakarta Convention Center. Tahun ini, SOZO berkolaborasi dengan ZEPP Live, Marygops Studios dan Megindo akan menghadirkan Anime Festival Asia Indonesia 2014. Festival ini merupakan bagian dari Anime Festival Asia – acara anime dan Jpop terbesar di Asia Tenggara, yang juga akan hadir di Singapura pada Desember mendatang.

AFAID 2014 menyiapkan line-up luar biasa untuk acara konser 'I Love Anisong' tahun ini, termasuk diantaranya EGOIST, Eir Aoi, GARNiDELiA, Hachioji P, DJ Kazu, Luna Haruna, dan T.M.Revolution. Konser ini akan diadakan pada tanggal 16 dan 17 Agustus di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, dan menargetkan 4.000 pengunjung per hari. Selain konser, kalian juga bisa menemukan berbagai merchandise anime dari merk ternama Jepang seperti Akiba Town dan lainnya di area pameran.

Selebriti cosplay dari Jepang, Singapura, Malaysia, dan tentunya Indonesia juga akan hadir dalam acara ini. Kompetisi Cosplay akan diadakan di 'panggung harian' selama festival berlangsung, dan pemenangnya akan mewakili Indonesia untuk berkompetisi dalam 'Kejuaraan Cosplay Regional' dengan kompetitor lainnya dari Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina pada bulan Desember.

Akan ada juga berbagai tamu dari industri anime, termasuk pengisi suara anime, cosplayer, dan produser. Film anime eksklusif dijadwalkan akan ditayangkan selama acara berlangsung [detail lebih lanjut akan diumumkan segera]. Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan sensasi makan malam yang berbeda di 'Moe Moe Kyun Maid Cafe' dan 'Atelier Royale Butler Cafe', hanya di AFAID 2014.

Akan ada beberapa tipe tiekt berbeda yang tersedia untuk pameran ini, acara panggung harian dan konser 'I Love Anisong'. Kalian bisa cek harga, jadwal dan detail lainnya di SINI.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Anime Festival Asia, silahkan kunjungi:
Official AFA Indonesia Twitter: https://twitter.com/Official_AFA_ID/

[ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6