Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Ghost in the Shell Arise #3


Situs resmi untuk proyek anime Ghost in the Shell Arise mulai menayangkan 9 menit pertama dari episode ke-3 anime tersebut. Episode ke-3 ini diberi judul 'border:3 Ghost Tears', dan akan dibuka di bioskop-bioskop Jepang pada 28 Juni 2014.


Ghost in the Shell Arise

Ceritanya bermula ketika Motoko terbangun dari mimpinya bersama Batou, yang mengintip mimpinya. Dia kemudian memberitahunya untuk tidak melihat lobi mentalnya saat dia sedang istirahat, yang akhirnya dia pun meminta maaf akan hal itu. Dia melaporkan bahwa ada sebuah pemboman oleh teroris, dan Matoko menugaskannya untuk membawa semua orang ke tempat kejadian. Di samping Makoto, kekasihnya yang bernama Akira Hose bangun dari tempat tidur, dan bertanya apakah dia ada pekerjaan. Dia menjawab dengan sebuah maaf, dan Akira memberitahu Makoto bahwa waktu terlama dia istirahat adalah lima jam dan tujuh menit, kemudian mengijinkannya pergi dengan sebuah ciuman.

Tatsuhisa Suzuki akan memerankan karakter baru Akira Hose, kekasih dari Motoko Kusanagi.


Aya Hisakawa akan memerankan karakter baru lainnya, Dr. Zhinzhee Bekka Arr Thied dari perusahaan air pemerintahan Republik Kuzan.


Ai Kayano akan memerankan Emma Tsuda, seorang agen baru yang dibina oleh Organisasi 501.


Yuka Keichō akan memerankan Hozumi, seseorang yang misterius yang hadir dalam lobi mental Akira. Dia memiliki suara wanita, tetapi jenis kelaminnya tidak diketahui. Dia memegang informasi penting terkait teroris 'Fire Starter'.


Shunsuke Sakuya akan memerankan Ishikawa setelah pengisi suara pertama Ishikawa dalam anime ini, Tomoyuki Dan, meninggal dunia Oktober silam.


Lagu ending episode ini adalah 'HeartGrenade' oleh Sean Lennon [anak dari John Lennon dan Yoko Ono], dan komposer anime Keigo Oyamada [dikenal juga sebagai Cornelius].

Ghost in the Shell Arise border: 3 Ghost Tears akan dibuka di Jepang pada 28 Juni 2014, dan akan dimainkan di beberapa bioskop terpilih selama dua minggu. Funimation melisensi anime dengan empat bagian ini dan merilis episode pertamanya dalam sebuah edisi impor spesial pada bulan Agustus. Perusahaan tersebut juga berencana menayangkan dua episode awal dalam beberapa bioskop pada tahun ini. Selain itu mereka juga menawarkan rilis edisi spesial terkait perilisan home-video berbahasa Inggris. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © Masamune Shirow, Production I.G/Kodansha, Ghost in the Shell Arise Production Committee

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6