Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer E3 Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

Kanal PlayStation menayangkan trailer E3 dengan dubbing berbahasa Inggris untuk game PlayStation 3 dari Square Enix yang akan datang Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX. Trailer ini mengungkap bahwa game tersebut akan tersedia pada 2 Desember di Amerika Utara. Sedangkan untuk Eropa pada 5 Desember. Trailer tersebut juga menayangkan dialog berkenaan dengan game Kingdom Hearts III untuk PlayStation 4 dan Xbox One.


Kingdom Hearts HD 2.5 ReMIX

Game ini akan berisi Kingdom Hearts II Final Mix [versi yang diperbarui dari Kingdom Hearts II yang hanya dirilis Square Enix di Jepang untuk PS2], Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix [versi yang diperbarui dari Kingdom Hearts Birth By Sleep yang hanya dirilis Square Enix di Jepang untuk PSP], dan tayangan HD remastered dari game NIntendo DS Kingdom Hearts Re:coded.

Square Enix merilis HD remaster pertama untuk PS3 dari serial RPG Kingdom Hearts pada bukan Maret di Jepang. Game tersebut berisi Kingdom Hearts Final Mix dan Kingdom Hearts Re:Chain of Memories, dan juga tayangan HD remastered dari Kingdom Hearts: 358/2 Days. Square Enix menjual game tersebut di Amerika Utara, Australia dan Eropa pada bulan September. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6