Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Terbaru Sword Art Online II Sebelum Tayang 5 Juli


Aniplex menayangkan sebuah trailer baru untuk serial anime Sword Art Online II. Trailer ini ditayangkan secara online tak lama setelah acara penayangan episode pertama di Jepang.



Kikuoka: Gun Gale Online... Apakah kau mengetahuinya? 
Kazuto: Well, yeah. Itu adalah satu-satunya MMO di Jepang dengan pemain-pemain pro.
Kikuoka: Yang akan aku katakan adalah informasi yang belum dikonfrimasi, tapi... Seorang pengguna menulis dalam blog mereka bahwa sesuatu yang aneh terjadi di GGO. 
Teks: Kasus pembunuhan yang terjadi di GGO 
Kazuto: Aneh? 
Kikuoka: Di sebuah bar sebelum waktu pembunuhan, seorang pemain melakukan sesuatu yang aneh.
Teks: Sebuah avatar misterius yang memegang sebuah senjata jet hitam.
Kikuoka: Sepertinya pemain tersebut menarik dan menembakkan senjatanya ke Zexeed yang ada dalam TV dan berteriak, 'Terima hukumanmu!'. 
Kazuto: Kau benar-benar siap, Mr. Kikuoka, dengan kebetulan seperti itu dan cerita yang bagaikan rumor... 
Kikuoka: Death Gun... 
Kazuto: Death Gun...? 
Kikuoka: Sebenarnya, pejabat tinggi khawatir akan hal ini. Aku tentu saja berpikir 90% dari kejadian ini hanya kebetulan atau palsu, jadi ini hanya sebuah asumsi. Jadi, apakah kau pikir ini nyata, Kirito? Hal berkaitan dengan tembakan senjata dalam game, pemain di kehidupan nyata mendapat sebuah serangan jantung. 
Teks: Kematian-kematian di dalam game terhubung dengan kematian-kematian di dunia nyata
Death Gun: Ini kekuatan sebenarnya... Kekuatan sebenarnya! Bodoh, ukir namaku di pikiranmu bersama ketakutan! Namaku dan senjataku adalah: Death Gun!!
Kikuoka: Aku akan bertanya padamu sekal lagi, tapi... Dapatkah kau log in ke Gun Gale Online, dan mengkontak pria yang menyebut dirinya 'Death Gun?' 
Kazuto: Pembunuhan sekali lagi terjadi di dunia virtual, dan berusaha mengembalikanku sekali lagi. Seperti seseorang mengatakan padaku untuk tidak lupa... Link Start!
Sinon: Sword Art Online II, diaktifkan.

Serial baru ini akan mengadaptasi arc ketiga, Phantom Bullet, dari light novel original karya Reki Kawahara. Arc dari novel volume kelima dan keenam ini menampilkan heroine bernama Sinon dan sang protagonis Kirito.

Acara penayangan perdana di Amerika Serikat akan diadakan di Anime Expo di Los Angeles pada 4 Juli. Pengarang original light novel Reki Kawahara dan ilustrator sekaligus desainer karakter abec akan hadir dalam acara tersebut.

Crunchyroll akan menayangkan secara streaming serial tersebut mulai 5 Juli, dan penayangan anime tersebut di Jepang akan dimulai di hari yang sama. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6