Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Pemeran dan Cerita OVA Terbaru Gargantia

Situs resmi untuk franchise Gargantia on the Verdurous Planet mengungkap informasi mengenai proyek OVA Suisei no Gargantia -Meguru Kōro, Haruka-. Situs tersebut mengungkap cerita, pemeran dan staf OVA tersebut.


WARNING!! Cerita di bawah ini mengandung spoiler dari apa yang terjadi di akhir serial televisi:
Sudah setengah tahun sejak pengorbanan Chamber yang heroik. Ledo hidup dengan kehidupan barunya bersama teman-temannya dengan armada kapal gargantia, dan dia bekerja dengan cerdas sebagai anggota dari tim penyelamatan bekerja untuk memulihkan sedikit demi sedikit peradaban manusia di tahun sebelumnya. Reema, seorang gadis yang sebelumnya bagian dari armada Cugel, lalu muncul. Reema saat ini belajar di bawah Ami sebagai seorang pembawa pesan. Setelah Ledo dan Reema bertemu, Ledo mencerminkan bagaimana kehidupan masa lalunya di militer dan bagaimana kehidupan saat ini di Gargantia sangatlah berbeda. Ledo juga menanti kesulitan-kesulitan dan krisis yang akan datang, Dengan ikatannya bersama Chamber diukir di hatinya, Ledo menghadapi masa depannya di langit dan di laut.
Para pemeran yang kembali dalam OVA ini antara lain:
  • Kaito Ishikawa sebagai Ledo
  • Hisako Kanemoto sebagai Amy
  • Ai Kayano sebagai Saaya
  • Kana Asumi sebagai Melty
  • Shizuka Itou sebagai Bellows
  • Sayaka Ohara sebagai Ridget
  • Katsuyuki Konishi sebagai Pinion
  • Ayumi Tsunematsu sebagai Lacage
  • Tomokazu Sugita sebagai Chamber

Selain itu, Inori Minase akan mengisi suara karakter dari Reema.


Para staf yang kembali untuk OVA ini antara lain: Kazuya Murata akan menyutradarai OVA ini di Production I.G. Gen Urobuchi dari Nitroplus akan mengawasi ceritanya, dan Daishiro Tanimura menangani naskahnya. Hanaharu Naruko mendesain karakter, dan Masako Tashiro mengadaptasi desain dari Naruko untuk animasi dan juga sebagai chief animation director. Makoto Ishiwata akan menangani desain mekanikal, dan Taro Iwashiro akan membuat komposisi musik. Tomoaki Okada akan menangani desain dari Gargantia.

Situs tersebut juga merilis beberapa screenshot dari serial OVA ini.

bagian pertama dari OVA baru ini akan tayang di 10 bioskop Jepang pada 27 September 2014. Lalu volume kedua tayang pada April tahun depan. Bagi yang membeli tiket lanjutan untuk volume pertama dapat menerima sebuah bonus gantungan handphone Chamber atau sebuah folder untuk tiket.


Bandai Visual juga telah mengungkap detail lebih lanjut tentang perilisan Blu-ray Disc untuk OVA ini. Blu-ray Disc dengan episode pertama akan tersedia pada 21 Nopember 2014, dan Blu-ray Disc kedua akan tersedia pada 27 Mei tahun depan. Setiap Blu-ray Disc akan dijual seharga 7.500 Yen, dan keduanya akan berisi subtitle berbahasa Inggris.

Viz Media menayangkan secara streaming serial televisi ini bersamaan dengan tayang di Jepang dan berencana untuk merilis DVD dan Blu-ray Disc tahun ini.


Informasi Blu-ray Disc via WTK.

[ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6