Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Serial Terbaru Gundam Build Fighters akan Tayang Musim Gugur Ini


Situs resmi untuk anime Gundam Build Fighters mengumumkan bahwa serial baru anime tersebut akan tayang perdana pada musim gugur tahun ini sebagai serial anime televisi. Situs tersebut juga mencatat bahwa cuplikan ilustrasi yang terdapat siluet mecha yang belum dikenal [termasuk satu yang memiliki bentuk super-deformed one], dan mengindikasikan bahwa akan ada karakter-karakter baru. Situs tersebut sebelumnya mengumumkan pada bulan Mei lalu bahwa sebuah serial baru sedang dalam pengerjaan, tetapi tidak menjelaskan media dan rilisnya.

Cerita anime ini berada di masa depan yang tidak jauh dari saat ini, saat Gunpla Battles, kompetisi yang mempertarungkan model plastik Gundam satu sama lain, telah sangat populer di seluruh dunia dalam 'Gunpla Boom Kedua'. Sei Iori, seorang murid SMP tahun pertama dan satu-satunya anak pemilik toko model, berbakat dalam membangun Gunpla, tetapi tidak berpengalaman dalam Gunpla Battles. Dia bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius bernama Reiji yang ternyata seorang Gundam Fighter. Bersama-sama, mereka menuju ke kejuaraan dunia Gunpla Battle.

Anime Gundam Build Fighters tayang perdana pada bulan Oktober silam, dan Sunrise menayangkan secara streaming serial pertama di Amerika Serikat dan Kanada bersamaan dengan tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
Images © Sotsu, Sunrise, TV Tokyo
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6