Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game 'Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution' akan Dibundel Anime


Edisi ke-30 tahun 2014 dari majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan bahwa game Naruto Shippūden Ultimate Ninja Storm Revolution dari Namco Bandai Games untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360 akan berisi event anime Naruto Shippūden Sunny Side Battle!!! sebagai bonus pre-order. Anime tersebut tayang perdana musim gugur silam di Jump Super Anime Tour. Bonus re-order tersebut juga akan berisi sebuah kostum untuk Itachi yang bisa diunduh, yang dia gunakan sebagai apron saat di event anime.

Majalah tersebut juga mengumumkan bahwa Obito akan bergabung dalam daftar karakter yang bisa dimainkan.

Uchiha Obito akan mampu memanggil ekor 10 dan melakukan serangan gabungan bersama Uchiha Madara

Game ini akan memiliki fitur mekanisme gameplay yang baru, termasuk serangan Combination Ultimate Jutsu yang memungkinkan para pemain untuk menggabungkan kekuatan untuk membuat teknik yang lebih kuat lagi. Game ini juga akan menampilkan lebih dari 100 karakter yang dapat dimainkan dari anime Naruto dan Naruto Shippūden.

CyberConnect2 kembali mengembangkan game fighting ini, dan Namco Bandai Games akan menjual game ini pada 11 September 2014 mendatang. Perusahaan tersebut telah mengumumkan bahwa game ini akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa pada tahun ini. [ID]

Sumber dan Gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6