Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Final Fantasy Type-0 akan Dirilis di Barat untuk PS4, Xbox One

Square Enix menayangkan sebuah trailer pengumuman game Final Fantasy Agito untuk iOS dan Android. Di akhir trailer ini ditampilkan sebuah pengumuman dari sutradara Final Fantasy Type-0, Hajime Tabata, yang mengungkap bahwa Final Fantasy Type-0 akan dirilis di Barat sebagai remake HD untuk PS4 dan Xbox One.


Final Fantasy Agito

Square Enix awalnya merilis game RPG Final Fantasy Type-0 untuk PlayStation Portable di Jepang pada Oktober 2011 silam.

Dalam game Final Fantasy Agito yang bisa dimainkan secara gratis, pemain merupakan kadet Akadaemi elit yang menargetkan untuk menjadi seorang Agito dengan menyelesaikan misi pertarungan dan memperdalam persahabatan dengan berinteraksi dengan NPC. Sehari-hari pemain melakukan kehidupan sekolah normal dengan teman-temannya, dan di akhir minggu pemain bekerjasama untuk melawan musuh. Takdir dunia tergantung pada sistem 'keputusan' game tersebut dimana suara terbanyak pemain mempengaruhi sejarah dunia.

Tabata, yang juga memproduksi Final Fantasy Agito, mengungkap dalam sebuah wawancara dengan situs US Gamer tahun lalu bahwa tidak hanya Final Fantasy Agito 'yang pasti' di lokalisasi untuk pemirsa di Barat, tetapi juga dia berharap untuk membawa rekan Agito lainnya — Final Fantasy Type-0 — ke Barat via PLAYSTATION Network. Square Enix mendaftarkan merk dagang judul 'Final Fantasy Agito' dan logonya di Eropa.

Final Fantasy Agito diluncurkan di Jepang pada Mei 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6