Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Album ke-8 UVERworld akan Keluar Bulan Juli


UVERworld sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah single baru berjudul 'Nanokame no Ketsui' pada bulan Juni ini,  dan situs resmi mereka baru saja mengeluarkan kejutan lainnya untuk para penggemar. Pada 2 juli UVERworld akan merilis album baru, yang akan menjadi album ke-8 mereka.

Album yang belum diberi judul ini akan berisi theme song 'Space Battleship Yamato 2199' yang berjudul 'Fight for Liberty' dan single mereka pada bulan Desember 2013 'Nano-second'. Album ini akan dirilis dalam dua versi" sebuah edisi Regular dan sebuah edisi Limited yang berisi sebuah DVD dengan cuplikan berdurasi 50 menit yang belum dirilis.

Terakhir, untuk merayakan perilisan terbaru UVERworld dan konser live mereka yang akan datang di Kyocera Dome pada  5 Juli mendatang mereka akan meluncurkan sebuah kampanye. Beli barang UVERworld tertentu dari 9 Juni hingga 31 Agustus di toko yang telah ditunjuk dan kalian akan dihadiahi sebuah kartu khusus. Kartu ini akan memberikanmu akses ke sebuah situs spesial, yang tersedia hanya dari 6 Juli hingga 31 Agustus, yang berisi video eksklusif dan konten langka. Daftar barang-barang UVERworld tersebut bisa dilihat di SINI dan toko-toko yang ditunjuk di SINI.


[ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6