Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » VAMPS Menampilkan Lagu Barunya 'THE JOLLY ROGER' untuk Pertama Kali


Jolly Roger merupakan pertanda bahwa bajak laut akan segera menyerang. Dan beberapa hari lalu, 6 Juni 2014, 'THE JOLLY ROGER' juga akan dikenal sebagai proklamasi dari VAMPS bahwa mereka akan bertualang untuk sukses di internasional dan meraih lebih tinggi.

Lagu tersebut mereka tampilkan secara live untuk pertamakalinya dalam acara 'VAMPS LIVE 2014: LONDON PRE-LIVE' di ZEPP TOKYO kemarin. Tidak lama kemudian, streaming online lagu tersebut tersedia di akun soundcloud Spinefarm Record.

Bila lagu tersebut terdengar familiar, itu karena beberapa bagiannya digunakan sebagai iklan Nissan X-Trail yang tayang di Jepang pada bulan Januari lalu. Dulu lagu tersebut dikenals ebagai 'World's End'.

Belum diektahui apakah 'THE JOLLY ROGER' akan dirilis secara fisik. Lagu tersebut akan tersedia secara digital di negara dan tanggal berikut:
  • 9 Juni 2014: Inggris
  • 10 juni 2014: AS / Meksiko / Kanada / Spanyol / Perancis
  • 11 Juni 2014: Jepang
  • 13 Juni 2014: Jerman

Dan bila kalian penasaran tentang Spinefarm Records yang merilis lagu tersebut secara online, Spinefarm Records merupakan bagian dari Universal Music Group. Fungsi mereka adalah sebagai unit bisnis independen yang fokus terhadap artis heavy metal. Artis-artis dalam daftar mereka termasuk Children of Bodom, Nightwish dan Rammstein. Label tersebut juga menangani karir band visual kei di Inggris D'espairsRay dan MUCC.


Berikut adalah tautan lagu tersebut di soundcloud. Bagaimana menurut kalian? [ID]

Sumber dan Gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6