Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo 'Sword Art Online II' Menampilkan Lagu Luna Haruna

Situs resmi anime Sword Art Online menayangkan sebuah video promo pendek untuk serial Sword Art Online II pada hari Kamis. Video ini menayangkan lagu ending baru berjudul 'Startear' yang dibawakan oleh Luna Haruna. Video ini juga menayangkan adegan kehidupan sekolah dari karakter utama Kirito, Asuna dan teman-temannya.


Sword Art Online II

Serial baru ini akan mengadaptasi arc ke-3, Phantom Bullet, dari serial light novel original karya Reki Kawahara. Arc yang berasal dari novel volume ke-5 dan ke-6 ini menampilkan heroine Sinon dan protagonis Kirito.

Sword Art Online Song Collection, sebuah CD berisi 15 lagu dengan lagu karakter dan theme song [termasuk dua lagu baru], akan mulai dijual pada 27 Agustus. Luna Haruna dan Eir Aoi akan mengadakan konser live spesial di venue Shinjuku Blaze, Tokyo, pada 26 Juni mendatang.

Serial ini akan ditayangkan di China di LeTV, di Taiwan di i-funtv, dan negara-negara berbahasa Perancis seperti Perancis, Swiss, Belgia, Algeria, Monako, Tunisia, dan di Quebec [Kanada] di Wakanim. Daisuki akan menayangkan serial ini di Eropa. Selain itu acara ini juga akan tayang di Korea di stasiun TV kabel Aniplus dan juga tayang di Thailand dan Singapura di TV kabel.

Acara ini akan tayang di Jepang di Tokyo MX TV pada 5 Juli 2014 pukul 23:30 waktu setempat, sebelum tayang di MBS, TV Aichi, tvk, BS11 dan ebberapa stasiun lainnya. Serial tersebut juga akan ditayangkan di Jepang di niconico dan d Anime Store.

Yoshitsugu Matsuoka akan kembali memerankan sang protagonis Kirito dari serial anime Sword Art Online. Miyuki Sawashiro juga akan kembali memerankan Sinon dari video game Sword Art Online: Infinity Moment.

Tomohiko Ito kembali menyutradarai serial ini di A-1 Pictures, dan Shingo Adachi kembali mengadaptasi desain karakter original dari abec untuk animasi ini. Air Aoi akan membawakan lagu opening untuk serial ini. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6