Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Yamamoto Mizuki akan Berperan Sebagai Pelayan di Film Kuroshitsuji


Model dan juga aktris Yamamoto Mizuki akan tampil di live-action 'Kuroshitsuji' [Black Butler] yang rencananya akan dirilis pada awal musim semi 2014.

Film ini memiliki cerita yang berbeda dengan manga aslinya karena berseting di sebuah kota di Asia pada tahun 2020 dimana budaya Barat dan Timur bercampur, sementara di serial manga berseting pada abad 19 di Inggris.

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor Hiro Mizushima Hiro akan berperan sebagai 'Sebastian Michaelis' dan Gouriki Ayame sebagai tuannya, 'Genpou Shiori'. Sedangkan Yamamoto akan berperan sebagai pelayan ceroboh bernama 'Rin' yang berdasarkan karakter dari manga aslinya.

Yamamoto yang merupakan model terkenal dari majalah fashion CanCam, mendapat perhatian saat dia berperan dalam film 'Kirishima, Bukatsu Yamerutteyo'. Dia dikenal sebagai pecinta manga dan juga cosplay dan dia juga adalah penggemar 'Kuroshitsuji'. [ID]


Sumber: tokyohive
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6