Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Blu-ray Attack on Titan Menambahkan Visual Novel dari Nitro+


Website resmi untuk anime Attack on Titan mengumumkan bahwa salinan pertama dari Blu-ray Disc anime Attack on Titan volume ketiga dan keenam akan termasuk bonus game visual novel. Visual novel ini akan mencakup cerita spinoff dengan Mikasa, Levi, Erwin, dan karakter lainnya.

Kreator manga, Hajime Isayama, mengawasi sendiri visual novel tersebut dan pengembang Nitroplus [Steins;Gate, Phantom ~Requiem for the Phantom~] berkolaborasi dengan Production I.G dalam memproduksi Visual Novel ini. Illustrator dari Nitroplus, Namaniku ATK, mendesain karakternya dan penulis Nitroplus, Gan Saaku [Gargantia on the Verdurous Planet] menulis skenario untuk Eren dan Levi. Jin Haganeya dari Nitroplus juga berkontribusi dan ini merupakan adaptasi visual novel dari anime yang kedua dari sutradara Tetsuro Araki, setelah Guilty Crown. Penulis naskah anime, Hiroshi Seko [Attack on Titan, Panty & Stocking with Garterbelt] menulis cerita untuk Mikasa dan Annie.

Blu-ray volume ketiga akan tersedia pada 18 September 2013 dengan visual novel 'Lost in The Cruel World' dari Hiroshi Seko tentang Mikasa dan Kuinaki Sentaku [Yokoku] [A Choice With No Regrets: Preview] dari Gan Saaku tentang masa lalu Levi dan Erwin. Blu-ray volume keenam akan hadir pada 18 Desember 2013 dengan Kuinaki Sentaku [A Choice With No Regrets] dari Gan Saaku dan visual novel dari Haganeya yang belum diberi judul tentang Eren dan Levi dan juga Wall Sina dari Seko, visual novel perpisahan tentang Annie.

Visual novel tersebut bisa dimainkan di PlayStation 3 dan juga player dan recorder Blu-ray standar. Belum diektahui apakah visual novel ini akan tersedia dalam bahasa Inggris, Funimation hanya mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk merilis anime tersebut pada home video tahun depan.

Akun twitter resmi untuk manga Attack on Titan pada 30 April lalu mengungkap  bahwa akan ada video game Attack on Titan untuk console maupun portable. Crunchyroll dan Funimation keduanya menayangkan anime Attack on Titan secara streaming dan film versi live-action direncanakan untuk tahun depan. [ID]



Sumber: ANN
Image © Hajime Isayama/Kodansha

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6