Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Nokia Lumia Seharga Rp 1,9 Jutaan


Nokia berkolaborasi dengan Telkomsel dalam meluncurkan produk terbarunya, Lumia 520. Nokia menyebutnya Kecanggihan dengan harga terjangkau.

Lantas apa saja kelebihan Lumia 520? Selain desainnya yang elegan dan super sensitive touch, aspek menarik lainnya adalah pada bagian lensa kamera yang didukung berbagai aplikasi kamera menarik.

Windows Phone sendiri saat ini memiliki lebih dari 140 ribu aplikasi dan akan terus bertambah karena Nokia gencar menggaet developer, terutama developer lokal.

Untuk spesifikasinya, Nokia Lumia 520 hadir dengan prosesor dual core 1 GHz dan tersedia lima pilihan warna yaitu putih, merah, kuning, hitam dan cyan. Dipasarkan mulai 11 Mei 2013, Nokia Lumia 520 dibundling dengan paket data Telkomsel Rp1.975.000.

Bagi para pelanggan yang melakukan pre-order melalui website Telkomsel dari tanggal 3-11 Mei 2013, akan ditawarkan harga khusus yaitu Rp1.499.000. [ID]



Sumber: detik
Gambar: gsmarena
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6