Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Terungkap!! Game One Piece Unlimited World Red 3DS


Majalah Shonen Jump edisi ke-26 mengungkapkan bahwa Namco Bandai Games sedang mengembangkan game terbaru yang terinspirasi dari One Piece, yaitu 'One Piece Unlimited World Red'. Game ini direncanakan dirilis untuk sistem Nintendo 3DS, tetapi untuk tanggal rilis dan harganya belum ditentukan.

Game multi action-adventure ini memungkinkan lebih dari empat pemain bermain bersama dan mengeksplorasi dunia One Piece bersama teman-teman. Dalam gambar yang diambil dari majalah tersebut, terlihat Luffy sedang bertarung melawan seekor naga dari arc Punk Hazard dan terungkap juga beberapa mini games dimana pemain bisa memancing, menangkap serangga dan tentunya berburu harta karun dengan lebih dari empat pemain sekaligus.

Dalam pengumuman ini juga diungkap bahwa game RPG 'One Piece Romance Dawn: Boken no Yoake' akan dirilis versi Nintendo 3DS-nya di Jepang pada 8 Agustus mendatang. Game ini awalnya keluar untuk sistem PlayStation Portable dan tersedia di Jepang pada 20 Desember lalu. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6