Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Final Fantasy XIII-2 Digital Contents Selection Hadir di Jepang pada bulan Juli


Pengembang game, Square Enix, pada hari Senin mengumumkan bahwa mereka akan merilis video game Final Fantasy XIII-2 Digital Contents Selection di Jepang untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Final Fantasy XIII-2 Digital Contents Selection akan termasuk edisi 'Ultimate Hits' game tersebut dan seluruh  konten tambahan yang bisa diunduh dari awal game tersebut dirilis dalam satu set. Kontent tambahan ini termasuk kostum baru, senjata, episode dan musuh tambahan di Colosseum. Game ini akan hadir dalam box original yang baru dan akan termasuk enam video 'Lost Report' yang menceritakan cerita asli game Final Fantasy XIII dari sudut pandang karakter Rygdea dan Yaag Rosch.

Game ini hadir di Jepang pada 18 Juli 2013 seharga 5.040 Yen. Sedangkan untuk edisi 'Ultimate Hits' yang juga hadir pada tanggal 18 Juli 2013 harganya adalah 2.940 Yen.


Final Fantasy XIII-2 tersedia di Jepang pada Desember 2011 dan di Amerika Utara pada Januari 2013. Square Enix akan merilis game ketiga dari seri ini, yaitu 'Lightning Returns: Final Fantasy XIII' untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di musim gugur tahun ini. Game ini merupakan bagian terakhir dari cerita mengenai Lightning. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6