Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » VAMPS Mengumumkan Single Terbaru 'AHEAD/REPLAY'


Diberitakan bahwa VAMPS akan merilis single double A-side pertama mereka sejak 2,5 tahun yang lalu yang diberi judul 'AHEAD/REPLAY'. Single ini akan keluar pada 3 Juli 2013 mendatang dan mereka akan membintangi sebuah iklan yang menampilkan lagu mereka.

'AHEAD' akan menjadi lagu untuk iklan smartphone SONY terbaru, Xperia UL, dan telah muncul di Youtube [bisa dilihat di bawah postingan ini]. Dalam iklan ini akan tampil HYDE dan juga kemungkinan KAZ. Di depan mereka, duduk seorang pelajar wanita yang menggunakan aplikasi VAMPS di smartphone-nya dan tiba-tiba saja sebuah buku terbuka di dalam perpustakaan dan terlihat VAMPS sedang tampil secara live. HYDE menjelaskan bahwa ia memakai kacamatanya sendiri untuk peran ini.


Double A-side 'REPLAY' akan digunakan sebagai nada tema untuk aplikasi smartphone populer, 'DARK'.

VAMPS akan memulai debut di MTV VMAJ pada 22 Juni 2013 di Makhari Messe, setelah itu mereka akan melakukan tur nasional pada 28 Juni 2013 mulai dari DiverCity TOKYO dan dilanjutkan dengan 'Beast on Beach' pada Agustus mendatang. [ID]



Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6