Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Sword Art Online Progressive Novel akan Dijadikan Manga


Artist Kiseki Himura mengumumkan bahwa dia akan meluncurkan manga adaptasi dari light novel Sword Art Online Progressive di majalah Dengeki G edisi bulan Agustus yang keluar pada 29 Juni mendatang. Manga tersebut mengadaptasi revisi cerita dari Reki Kawahara dan abec mengenai perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad dari awal dan tiap lantai.

Majalah lainnya dari ASCII Media Works, Dengeki Bunko Magazine, juga akan meluncurkan manga spinoff dari Sword Art Online pada 10 Juni 2013. Artist Neko Nekobyo [Night Wizard Variable Witch, Maho Zakkaten Vi Via] akan menggambar karakter Sword Art Online Girls Ops seperti Lisbeth, Silica dan Leafa.

Light Novel asli karya Reki Kawahara telah menginspirasi lahirnya serial anime Sword Art Online yang tayang perdana pada tahun lalu. Bercerita seputar seorang laki-laki bernama Kirigaya Kazuto [Kirito] yang memasuki dunia virtual-reality dalam sebuah game online bernama 'Sword Art Online'. Disana tidak ada yang bisa keluar kecuali pemain menyelesaikan game tersebut, tetapi 'game over' berarti kematian pemain tersebut di dunia nyata. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6