Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » Pameran Macross akan Menghadirkan VF-1 Valkyrie Cockpit


Website resmi untuk proyek Ulang Tahun Macross ke 30 mengumumkan bahwa pameran 'Macross: The Museum' akan diadakan di Museum Osamu Tezuka Manga di Takarazuka City, Jepang. Pameran ini menggambarkan bagaimana sebuah museum terlihat di dunia Macross pada tahun 2059.

Dikabarkan bahwa kokpit VF-1 Valkyrie sebesar aslinya akan muncul dalam pameran ini, juga plat kenangan dari peradaban kuno Protoculture dan foto album dari diva legendaris Lynn Minmay. Para pengunjung bisa naik replika simulator terbang VF-1S dan juga berfoto di sana.

Sebuah display dari 30 buah replika Valkyrie dengan skala 1/60 akan menampilkan proses transformasi satu persatu. Pameran ini juga akan menampilkan kostum dan mikrofon dari diva Minmay hingga Sheryl dan Ranka dari Macross Frontier. Sebagai tambahan, empat toko di museum tersebut akan menghadirkan menu kolaborasi asli yang diberi nama 'Gourmet Macross' dengan makanan yang bertema Macross.

Pameran ini akan berlangsung dari 28 Juni hingga 28 Oktober 2013. Tiket pre-order spesial, masing-masing dengan satu dari tiga kartu ilustrasi sebesar A5 akan dijual seharga 1.300 Yen, sementara untuk tiket normal dewasa dijual seharga 700 Yen, tiket anak sekolah menengah seharga 300 Yen dan tiket untuk anak sekolah dasar seharga 100 Yen.

Tahun lalu, sebuah pameran menampilkan sebagian dari VF-25F Messiah Valkyrie variable fighter dengan skala 1/1. Tetapi dikarenakan atap ruangan yang pendek sehingga hanya bagian hidung dan tangannya saja yang dimasukkan. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6