Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Video Musik Opening Anime Devil Survivor 2

Produser musik asal Jepang, kz, mulai streaming video musik animasi 'Take Your Way' yang merupakan lagu opening dari serial anime Devil Survivor 2. Lagu ini menampilkan suara Fukase dari band Sekai no Owari dan ini merupakan lagu opening anime pertama kz dibawah nama Livetune.


Kazura Miura [sutradara animasi unit/episode pada Macross Frontier: Sayonara no Tsubasa, AKB0048, Generator Gawl] menyutradarai animasi dalam video tersebut di NAZ dengan desainer karakter Eriko Ito yang membuat desain karakter Devil Survivor 2 The Animation. Keseluruhan video ini dibawah fantasista utamaro [kotobukisun].

CD single dari lagu ini akan dijual pada 5 Juni 2013 mendatang dengan disertai lagu 'Ready for Calming' dan lagu dari Devil Survivor 2 The Animation, 'Each and All'. Edisi terbatas pertama akan disertai DVD dengan video musik ini dan juga footage dari  animasi opening Devil Survivor 2 The Animation. Crunchyroll saat ini menayangkan anime Devil Survivor 2 secara streaming dan Sentai Filmworks telah mendapatkan lisensi anime ini untuk ditayangkan di kawasan Amerika Utara. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6