Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » GACKT akan Merilis Dua Best Album di Bulan Juli

Pada bulan Juli mendatang, Gackt akan merilis best album. Tidak hanya satu, tetapi dia akan merilis langsung dua buah best album. Tanggal rilis untuk best album yang berjudul 'BEST OF THE BEST vol.1 -MILD-' dan 'BEST OF THE BEST vol.1 -WILD-' ditetapkan pada 3 Juli 2013.

Hingga saat ini belum ada detail mengenai track list, tetapi bila kita lihat dari judul best album pertama kemungkinan adalah lagu-lagu lembut dan lagu melodi, sementara untuk best album kedua adalah lagu-lagu yang lebih berat/keras. Di salah satu atau mungkin kedua album tersebut akan menampilkan lagu baru Gackt yang berjudul 'CLAYMORE' yang merupakan lagu tema untuk film 'Silent Hill: Revelation 3D' versi Jepang dan 'Sakura Chiru'.

Tiap album akan keluar dalam tiga versi berbeda yaitu:
  • Album + Blu ray seharga 5.040 Yen
  • Album + DVD seharga 4.410 Yen
  • Hanya CD seharga 3.150 Yen
Bila kalian berniat untuk membeli kedua album tersebut, lebih baik membeli Limited Edition box-set 'BEST OF THE BEST vol. 1 M/W' yang termasuk kedua album tersebut dan juga ada spesial item. Untuk yang Album+Blu ray seharga 13.650 Yen, sedangkan untuk versi ALbum+DVD seharga 12.075 Yen. [ID]

Di bawah ini adalah preview lagu GACKT - Claymore yang merupakan lagu tema untuk film Silent Hill: Revelation 3D:




Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6