Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Full Trailer Film Gintama

Trailer lengkap dari film Gekijōban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare [Final Gintama: The Movie: Be Forever Yorozuya], mulai ditayangkan oleh situs Tokyo Anime News. Dalam trailer ini diperlihatkan lagu tema untuk film ini yang berjudul 'Genjō Destruction"' dari band SPYAIR.


Sama seperti teaser film sebelumnya,  trailer ini menegaskan bahwa film ini akan menjadi film terakhir gintama, dimana semuanya berakhir disini. Film ini memiliki cerita yang sama sekali baru yang ditulis oleh kreator manga Hideaki Sorachi.

Para pemeran dari anime aslinya kembali mengisi film ini, diantaranya Tomokazu Sugita [The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Hiiro no Kakera] sebagai Gintoki Sakata, Daisuke Sakaguchi [Hyou-ka, Tokyo Mew Mew] sebagai Shinpachi Shimura, dan Rie Kugimya [The IDOLM@STER, The Familiar of Zero] sebagai Kagura. Yoichi Fujita dan Shinji Takamatsu berperan sebagai sutradara dan juga supervisor, seperti yang mereka lakukan dalam serial televisi Gintama.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 6 Juli mendatang. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6