Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Fate/Kaleid Liner Prisma Illya


Majalah Famitsu edisi 6 Juni mengungkap bahwa Kadokawa Games sedang mengembangkan game Prisma Illya untuk sistem Nintendo 3DS berdasarkan serial manga Fate/Kaleid Liner Prisma Illya dari Type Moon dan Hiroshi Hiroyama.

Dalam game ini, Illya akan menggunakan kartu elemental untuk melawan musuh. Dalam mode bertarung, layar atas di 3DS akan menampilkan karakter dan Heroic Spirits bertarung menggunakan serangan fisik dan sihir, sedangkan di bagian bawah akan menampilkan susunan kartu yang telah dipasang oleh pemain selama bertarung.Mai Kadowaki kembali memerankan Illyasviel dan Kaori Nazuka sebagai Miyu Edelfelt dalam game ini.

Game ini direncanakan keluar pada musim panas ini di Jepang dan untuk edisi terbatasnya akan dijual seharga 9.240 Yen, sementara edisi regular harganya 6.300 Yen. Screenshot dan desain karakter dalam game ini bisa dilihat di situs Famitsu.

Serial anime dari manga karya Hiroyama ini akan tayang perdana di situs streaming Niconico sebelum ditayangkan di televisi pada bulan Juli. Lebih lanjut mengenai serial anime ini, bisa dilihat di tautan berikut. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6