Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Single Terbaru DaizyStripper 'Uso to Kagerou'



Setelah merilis STARGAZER dan MISSING, kini DaizyStripper akan merilis single terakhir mereka dalam rilis beruntun selama 3 bulan. Single tersebut berjudul 'Uso to Kagerou'.

Single ini akan hadir dalam tiga tipe, yaitu: Regular Edition Type A, seharga 1.785 Yen termasuk dua buah lagu baru yaitu 'Uso to Kagerou' dan 'Rainbow Blue'. Dalam edisi ini hadir pula DVD yang menampilkan PV, Musik Klip dan pembuatan klip 'Uso to Kagerou'. Regular Edition Type B, seharga 1.470 Yen juga termasuk dua buah lagu baru seperti Type A. Terakhir, Limited Edition seharga 500 Yen hanya akan ada lagu 'Uso to Kagerou'.

Lebih lanjut, band ini akan menggelar konser selama 6 hari yang bertajuk 'DaizyStripper Shibuya O-West 6Days EGOIST COLORS'. Dari 2 Oktober 7 Oktober, DaizyStripper akan menggelar konser di Shibuya O-West dan setiap anggota band akan mengatur sendiri konsernya. [ID]


Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6