Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Figur Saint Seiya dengan Emas Murni


Bandai Namco Group mengungkap sebuah patung kecil dari Jubah Mitos Saint Seiya MOdel Sagittarius yang terbuat dari emas murni. Beratnya mencapai 2Kg dengan tinggi 16cm. Patung kecil ini tidak untuk dijual, tetapi diperkirakan harganya sekitar 60 juta Yen atau sekitar Rp 6 Milyar. Figur ini dibuat untuk merayakan Seri Jubah Mitos ke 10 tahun. Figur ini merupakan replika dari transformasi final karakter utama dalam Saint Seiya dan akan ditampilkan di acara Bandai di Hong Kong dan Jepang.

Bandai juga mengumumkan sejumlah figur lainnya untuk perayaan ini. Figur dari Saori dalam Jubah Mitos Dewi Athena akan memulai debutnya pada Desember ini dengan harga 10.500 Yen. Figur lainnya yang bernama 'Saint Cloth Myth Pegasus Seiya [God Cloth]' edisi ulang tahun ke-10 akan dijual seharga 7.875 Yen di akhir September. Kedua figur tersebut hadir dengan bagian wajah dan tangan yang bisa dilepas.


Perusahaan ini berencana untuk merilis sebuah figur tiap bulannya untuk perayaan ke-10 mereka dengan total 6 figur dijadwal untuk rilis pada Februari 2014. Figur-figur ini juga akan dijual di 17 negara dalam waktu yang sama seperti jadwal rilis di Jepang. Figur lainnya adalah 'Saint Cloth Myth Dragon Shiryu' [rilis bulan Oktober], 'Saint Cloth Myth Cygnus Hyoga' [rilis bulan Nopember], 'Saint Cloth Myth Andromeda Shun' [rilis bulan Januari] dan 'Saint Cloth Myth Phoenix Ikki' [rilis bulan Pebruari]. [ID]



Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6