Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Detail Album Self-Titled Miyavi


Sebelumnya diberitakan bahwa Miyavi akan merilis album self-titled pada 19 Juni 2013 mendatang. Kini detail mengenai album tersebut telah diungkap.

Pada pertengahan April lalu, Miyavi bepergian ke London untuk merekam album barunya di sana. Produser album tersebut adalah Dean Gillar yang pernah bekerjasama dengan Janet Jackson dan Taylor Swift dan kini dia bekerjasama dengan Miyavi yang akan merilis albumnya ke seluruh dunia.

Total 11 lagu dimasukkan dalam album ini dan bila kalian ingin versi studio yang dimainkan live, sepertinya album tersebut juga akan dirilis dalam versi tersebut. Miyavi telah memainkan beberapa lagu dalam album ini secara live tetapi tidak pernah dirilis dalam CD.

Berikut adalah track list dari album terbaru Miyavi:
  1. Justice
  2. Horizon
  3. Chase It
  4. Secret
  5. Cry LikeThis
  6. Guard You
  7. No One Knows My Name (Slap It)
  8. Hell No
  9. Ahead Of The Light
  10. Day 1 (Album Version)
  11. Free World
Untuk CD edisi regular akan dijual seharga 1.980 Yen dan untuk edisi terbatas seharga 4.800 Yen termasuk di dalamnya tambahan berupa DVD saat Miyavi tampil live di Akasaka BLITZ pada 5 April lalu.

Di bulan September dan Oktober Miyavi akan mengadakan tur yang bernama MIYAVI 'SLAP THE BEAT' TOUR 2013' yang akan berakhir do Shibuya AX pada  14 Oktober 2013.

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai rencana Tur Dunia ke-4  Miyavi. [ID]

Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6