Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » Lagu Tema 'Captain Harlock' oleh ONE OK ROCK


Band ONE OK ROCK akan menyajikan lagu tema untuk film animasi CG yang akan datang, 'Captain Harlock'. Lagu yang akan dipakai bukanlah lagu baru, melainkan lagu yang berjudul 'Be The Light' yang merupakan salah satu lagu di album 'Jinsei x Boku='.

'Lagu ini adalah lagu yang akan digunakan pada event sedih di seluruh dunia yang disebabkan oleh manusia. Ini mengekspresikan perasaan dari seseorang yang menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar', kata band tersebut.

Film ini dijadwalkan untuk dirilis pada 7 September 2013 di Jepang. Dubbing Inggris-nya sedang dalam proses produksi dan video promo-nya sedang ditayangkan di Cannes Film Festival.

Film "Captain Harlock' berdasarkan manga dan serial anime tahun 70-an dan dibuat ulang agar temanya sesuai dengan kehidupan modern saat ini. Karakter utamanya, Captain Harlock, akan berperang untuk kemanusiaan dengan menggunakan kapal luar angkasa, Arcadia. Lebih lanjut tentang film ini bisa dilihat di SINI. [ID]



Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6