Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Penampilan Terakhir Reina Tanaka Bersama Morning Musume


Reina Tanaka yang telah lama diketahui akan keluar dari Morning Musume, tampil untuk terakhirnya bersama grup tersebut dan kini Ia secara resmi bukan lagi anggota dari Morning Musume.

Morning Musume tampil di Nippon Budokan, Tokyo. Mereka menampilkan 27 lagu dan dilanjutkan dengan upacara lulusnya Tanaka dari grup itu. Satu persatu anggota grup memberikan bunga untuk Tanaka dan mereka saling berpelukan.

Selama penampilan encore grup tersebut, stadion dipenuhi cahaya biru yang merupakan warna dari Tanaka. Para penonton meneriakkan 'Reina!' untuk mendukung idola mereka itu.

Tanaka mungkin telah meninggalkan Morning Musume, tetapi Ia akan terus aktif sebagai artis. Tanaka membentuk band yang semuanya perempuan, LoVendoЯ dan akan mulai berpromosi bersama mereka. Band ini merilis mini album yang pertama pada 22 Mei.

Tanaka bergabung bersama Morning Musume pada 2003 sebagai anggota generasi ke-6. Sayumi Micshishige juga bergabung di waktu yang sama dengan Tanaka dan menjadi satu-satunya anggota grup yang bergabung sebelum tahun 2011. [ID]



Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6