Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Gameplay Shin Megami Tensei IV

Website berita video game asal Jepang, 4gamer, memposting sebuah video gameplay berdurasi 10 menit dari game Atlus 'Shin Megami Tensei IV' untuk konsol NIntendo 3DS. Video ini menampilkan adegan pembuka game tersebut lalu masuk ke dalam sistem dasar game, pasukan demon, fungsi pertarungan 'Niyari' dan 'Whisper Events' yang memungkinkan pemain mempelajari skill dari monster dan apa yang terjadi ketika seluruh anggota pemain mati dimana belum tentu game over.


Game ini akan hadir di Jepang pada 23 Mei 2013 seharga 6.980 Yen. Bagi yang pre-order game ini akan diberikan 'sound & art collection' dari game tersebut. Hadir juga Nintendo 3DS XL edisi terbatas yang bertemakan game Shin Megami Tensei IV.

Untuk akwasan Amerika Utara, game ini akan hadir pada 16 Juli 2013 mendatang seharga US$49.99 dan akan termasuk buku strategi dan desain yang menampilkan konsep dari desainer Masayuki Doi, CD koleksi musik Shin Megami Tensei dengan lagu-lagu dari franchise tersebut dan sebuah slipcase yang didesain oleh Doi. [ID]



Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6