Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Pertama Anime Z/X Ignition

Pony Canyon mulai menayangkan video promo pertama anime Z/X Ignition, sebuah anime yang diadaptasi dari game trading card Nippon Ichi Software berjudul Z/X Zillions of enemy X (ZX diucapkan sebagai Zex). Video ini memperkenalkan para karakter dan juga menginformasikan pengisi suaranya.


Situs resminya juga mengungkap empat pemeran baru dalam anime ini:
  • Yuriko Endō sebagai Aina Mikage
  • MAO sebagai Fierite
  • Kazuhiko Inoue sebagai Zeeger
  • Aya Uchida sebagai Rigel
Para pemeran baru ini akan bergabung bersama Hiro Shimono sebagai  Asuka Tennōji, Yui Ogura sebagai Azumi Kagamihara, Miyuki Sawashiro sebagai Ayase Kamiyugi, Maaya Uchida sebagai Chitose Aoba, Yūichi Nakamura sebagai  ikado Kurosaki, dan Hisako Kanemoto sebagai Sera Kurashiki.

Cerita anime ini berseting di masa depan yang tidak terlalu jauh. Lima 'Titik Hitam' tiba-tiba muncul di seluruh dunia sebagai portal ke dunia paralel. tidak lama kemudian, makhluk asing mulai menginvasi dari portal-portal ini. Makhluk-makhluk ini adalah penghuni lima dunia - dunia yang sama dalam timeframe yang berbeda. Untuk memastikan timeframe masing-masing selamat, tiap pasukan invasi bertarung untuk memusnahkan timeframe lainnya. Kuncinya adalah sebuah alat berbentuk kartu.

Anime ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada bulan januari 2014. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6