Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Animasi Pembuka Game God Eater 2 oleh Ufotable

Namco Bandai Games menayangkan animasi pembuka untuk game God Eater 2. Studi anime ufotable [The Garden of Sinners, Fate/Zero] memproduksi animasi tersebut bersama sutradara Takayuki Hirao [voume ke-5 dalam The Garden of Sinners].


Namco Bandai Games pertama kali mengungkap animasi pembuka ini dalam acara streaming langsung 'God Eater 2 Night' pada hari minggu lalu.

Cerita dari God Eater 2 berseting pada tahun 2074, tiga tahun setelah evebt dalam game original-nya. Dunia masih di bawah ancaman makhluk misterius bernama 'Aragami'. Protagonis dalam sekuel ini adalah generasi selanjutmya dari God Eater, bertarung melawan Aragami, dia adalah seorang anggota pasukan khusus dalam Organisasi Fenrir yang bernama unit Blood [Buraddo] yang baru saja tiba di sektor Far East. Hujan merah misterius mulai turun di area yang dipenuhi Aragami dan manusia menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

God Eater 2 akan menjadi sekule penuh pertama dari game original-nya yang keluar pada 2010 silam. Game tersebut terjual hingga 600.000 copy, dan update The God Eater Burst keluar pada Oktober 2010 silam, dan penjualan franchise tersebut menembus 1,1 juta copy. D3 Publisher merilis God Eater Burst dalam bahasa Inggris pada Maret 2011 untuk konsol PSP.

ufotable membuat prolog animasi untuk game God Eater pertama dan juga memproduksi cuplikan animasi pembuka untuk God eater Burst.

God Eater 2 akan tersedia untuk PS Vita dan PSP di Jepang pada 14 Nopember 2013 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6