Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan Film Madoka Magica Menampilkan Lagu dari Kalafina

Aitus resmi untuk Gekijo-ban Maho Shojo Madoka Magica Shinpen: Hangyaku no Monogatari [Madoka Magica The Movie -Rebellion-], fiilm terbaru Madoka Magica yang ketiga, mulai menayangkan iklan televisi ketiganya pada hari Rabu kemarin. Iklan berdurasi 30 menit ini menampilkan lagu Kalafina yang berjudul 'misterioso'.


Para pemeran utamanya kembali dari serial televisinya dan juga dua film sebelumnya, dengan Aoi Yuki sebagai Madoka Kaname, Chiwa Saito sebagai Homura Akemi, Eri Kitamura sebagai Sayaka Miki, Kaori Mizuhashi sebagai Mami Tomoe, Ai Nonaka sebagai Kyoko Sakura, dan Emiri Kato sebagai Kyubey. Kana Asumi bergabung sebagai gadis penyihir baru bernama Nagisa Momoe, yang tampil sekejap dalam iklan ini. Juga akan ada musuh baru bernama Nightmare yang bukan penyihir.

Film ketiga ini akan dibuka di bioskop Jepang pada 26 Oktober 2013, lalu kemudian dibuka di Amerika Serikat, Kanada dan Perancis pada musim dingin ini. Aniplex mengumumkan pada Japan Expo di Paris bahwa film ini akan memulai debutnya di Perancis pada bulan Nopember 2013. Aniplex menargetkan untuk merilis film ini di negara lainnya, sebagaimana mereka lakukan dengan dua film sebelumnya. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6