Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Game Harvest Moon 3DS Terbaru akan Dirilis di Jepang pada Pebruari


Majalah mingguan Famitsu dari Enterbrain edisi 24 Oktober 2013 mengungkapkan bahwa game simulasi terbaru Bokujo Monogatari [Harvest Moon] akan dirilis pada Pebruari 2014 untuk konsol Nintendo 3DS di Jepang. Game terbaru ini berjudul Bokujo Monogatari: Tsunagaru Shin Tenchi [Ranch Story: Connecting New Worlds] dan akan dijual di Jepang seharga 5.040 Yen [sekitar Rp500 ribu].

Pemain dapat bermain sebagai karakter pria maupun wanita, dan karakter penduduk desa yang baru antara lain seorang gadis bernama Lilie dan seorang wanita bernama Veronica. Pekerjaan lapangan ditingkatkan untuk membuat prosesnya lebih sederhana, tetapi dasar mekanisnya masih sama dengan game terdahulu. Selain itu, saat ceritanya berkembang, pemain bisa memelihara berbagai macam binatang dengan pergi 'safari', dan bisa menukar produksinya dan juga produk lainnya dengan negara lain menggunakan 'Trading Post'.

Saat kepopuleran pemain tersebut bertambah, produk mereka bisa dikapalkan ke lebih banyak lagi negara dengan menggunakan Trading Post. Dalam safari, pemain dapat berinteraksi dengan binatang liar, dan diperkirakan dalam game ini terdapat dua kali lebih banyak variasi binatang daripada game sebelumnya. Juga dimungkinkan kepada para pemain untuk memainkan minigame seperti bermain di sungai dan menangkap ikan.

Franchise game sebelumnya, Bokujo Monogatari: Hajimari no Daichi [Ranch Story: The Great Earth of Beginnings], dirilis di Jepang pada Pebruari 2012 untuk Nintendo 3DS, dan Natsume merilis game tersebut di Amerika Utara dan Eropa dibawah judul 'Harvest Moon: A New Beginning' di tahun yang sama. [ID]

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6