Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Iklan TV Game Dragon Ball Z: Battle of Z

Namco Bandai Games menayangkan iklan televisi berdurasi 15 detik untuk game Dragon Ball Z: Battle of Z. Dalam iklan ini diperlihatkan kemampuan untuk membentuk tim impian terkuat [dari empat wujud Son Goku, mulai dari wujud biasa hingga Super Saiyan God] dan cooperative multi-player hingga empat pemain.


Pertarungan prajurit Z memasuki tingkatan baru dalam game yang paling diantisipasi oleh umat manusia ini, dan akan menjadi game Dragon Ball Z baru dalam dua tahun.

Empat teman bisa bertarung bersama di seluruh dunia secara online, dan hingga delapan pemain berbeda bisa bertarung bersama dalam sebuah massive battle royale. Pemain bisa melancarkan serangan gabungan bersama pemain lain dengan 'Syncro Rush', meluncurkan serangan 'Meteor Chain', dan menambah stamina pemain lain via 'Revive Soul'.

Pemain juga bisa membentuk tim impian seperti 'Ultimate Son Goku Team' atau sebuah tim berisi semua wujud Frieza. Game ini memiliki 60 misi eksklusif dan lebih dari 70 karakter berbeda yang bisa dimainkan, termasuk Dewa Kehancuran, Birus, dan rekannya Uis dari film Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Untuk versi PlayStation 3 dan Xbox 360 akan dijual seharga 7.480 Yen di Jepang, sementara itu untuk versi PS Vita dijual seharga 6.480 Yen. Salinan pertama game ini akan berisi sebuah kode download kostum 'Sennin Mode' dari Uzumaki Naruto untuk Son Goku.

Game ini akan memulai debutnya di PlayStation 3, Xbox 360 dan PS Vita di Jepang pada 23 Januari 2014 mendatang. Lalu kemudian tersedia di Amerika Utara untuk PlayStation 3, PlayStation Vita dan Xbox 360 di awal 2014. Namco Bandai Games mengkonfirmasi bahwa game ini juga akan dirilis di Eropa, Amerika Latin dan juga Brazil. Untuk versi PS3 dan Xbox 360 di kawasan Amerika Utara akan tersedia di toko-toko retail, sementara untuk versi PS Vita hanya tersedia versi download-nya saja. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6