Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » » KARA akan Merilis Best Album dan Lagu Natal 'French Kiss'


Grup idol yang beranggotakan lima orang, KARA, mengungkap detail dua rekaman mereka yang akan dirilis 27 Nopember mendatang. Para gadis tersebut akan merilis sebuah single baru berjudul 'French Kiss' dan sebuah Best Album berjudul 'Best Girls'.

Single baru tersebut akan keluar dengan 7 cover berbeda. Lima rekaman termasuk gambar dari tiap anggota dan sebuah video musik 'French Kiss' dalam versi spesial Gyu-ri, Seung-yeon, Nicole, Ha-ra dan Ji-young.  Edisi spesial ini hanya akan tersedia di toko Japanese Universal Music store. Dua versi lainnya adalah A-side General Edition dengan lagu 'Girlfriend', dan Limited Edition, yang berisi video musik 'French Kiss'.

'French Kiss' adalah lagu ballad Natal tentang perasaan seorang gadis muda, menghabiskan waktu Natal bersama kekasihnya.

'Best Girls' akan dirilis dalam tiga versi: A, B dan C. Versi A akan berisi 2 CD [Japanese Best Songs dan Korean Best Songs], 2 DVD [Best Clips+Bonus dan Best Lives], dan 55 kartu dengan gambar tiap anggota KARA. Versi B akan berisi 2 CD [Japanese Best Songs dan Korean Best Songs] dan sebuah DVD [Best Clips+Bonus]. Versi C akan berisi 2 CD [Japanese Best Songs dan Korean Best Songs].

Detail mengenai tracklist dari rilis terbaru KARA bisa dilihat di SINI dan di SINI.

KARA – French Kiss (Limited Edition)
[CD + DVD] on sale 2013/11/27 

KARA – French Kiss (General Edition)
[CD] on sale 2013/11/27 

KARA – BEST GIRLS (Version A)
[CD2 + DVD2 + 55 cards] on sale 2013/11/27 

KARA – BEST GIRLS (Version B)
[CD2 + DVD] on sale 2013/11/27 

KARA – BEST GIRLS (Version C)
[CD2] on sale 2013/11/27

[ID]

Sumber dan gambar: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6