Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga Guilty Crown dan Red Raven akan Berakhir di Bulan Nopember


Majalah bulanan dari Square Enix, Shonen Gangan , mengkonfirmasi bahwa manga Guilty Crown karya Yousuke Miyagi dan Shion Midzuki, serta manga Red Raven karya Shinta Fujimoto, akan berakhir pada edisi selanjutnya tanggal 12 Nopember 2013.

Miyagi dan Midzuki meluncurkan adaptasi anime Guilty Crown di majalah tersebut pada Oktober 2011 silam. Serial anime dari Tetsuro Araki dan Production I.G tersebut diluncurkan pada bulan yang sama. Buku keenam yang merupakan kompilasi terakhir dari manga tersebut dijadwalkan rilis di Jepang pada 22 Nopember 2013.

Manga Guilty Crown: Dancing Endlaves dari penulis Nitroplus, Gan Sunaaku dan Ryosuke Fukai, masih berjalan di majalah Dengeki G dari ASCII Media Works. Anime tersebut juga mendapat beberapa adaptasi novel.

Anime tersebut berseting di Jepang pada tahun 2039, 10 tahun setelah 'Virus Apocalypse' menyebar. Ceritanya seputar Shū Ouma, siswa tahun kedua SMA berumur 17 tahun yang tidak bersosialisasi, dan seorang rival bernama Gai Tsutsugami yang berusia 17 tahun dan merupakan pemimpin organisasi gerilya.

Funimation menayangkan serial tersebut bersamaan dengan jadwal tayang di Jepang, dan merilis serial tersebut ke dalam Blu-ray/DVD pada bulan Agustus.

Selain itu, majalah Shonen Gangan juga mengumumkan bahwa manga Bambbo Blade B karya Masahiro Totsuka dan Neko Sutajio's akan berakhir bulan depan. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6