Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Promo Ke-3 Persona 3 The Movie #1 dan Key Visual


Situs resmi untuk film Persona 3 The Movie #1 memperbarui situsnya pada Sabtu tengah malam [malam bulan purnama], dan menambahkan sebuah video promo dan juga sebuah key visual baru [gambar di atas]. Tulisan dalam visual tersebut adalah 'Akhir segalanya dimulai....'.


Dalam video, Pharos mengatakan kepada Makoto bahwa sebuah cobaan akan datang, dan apabila Makoto tidak melakukan apa-apa, semua orang akan mati. Makoto membalasnya dengan mengatakan, 'Apakah kematian sebuah hal yang menakutkan?' Mitsuru juga menjelaskan bahwa Tartarus adalah sebuah labirin yang muncul hanya pada jam tengah malam, sementara Akihiko menambahkan bahwa menara di sana sepertinya memegang kunci untuk melenyapkan jam malam.

Bagi yang membeli tiket lanjutan ketiga akan mendapatkan poster B2 asli dengan key visual baru ini.  Toko Animate dan Gamer juga menawarkan tiket lanjutan dengan maskot karet Makoto Yūki atau Elizabeth, mulai 2 Nopember 2013. Fanima.com juga menawarkan barang lain, ilustrasi bergaya cel dengan tiket lanjutan.




Situs resmi tersebut juga memperbarui halaman karakternya dengan desain senjata. Bioskop Shinjuku Wald 9 di Tokyo akan menayangkan film ini pada 16 Nopember 2013, seminggu sebelum film tersebut dibuka di seluruh Jepang pada 23 Nopember 2013.

Para pemerannya sama dengan yang ada dalam game PlayStation 2:


Akira Ishida [Slayers Next, Neon Genesis Evangelion] sebagai Makoto Yūki, sang protagonist. Dia memiliki Persona dan bisa menggunakan berbagai Persona.


Megumi Toyoguchi [The Sacred Blacksmith, Danganronpa The Animation] sebagai Yukari Takeba,  teman sekelas Makoto yang berada dalam tim Panahan. Personanya adalah Io.


Kousuke Toriumi [Hakuouki, Pretear] sebagai Junpei Iori, teman sekelas Makoto dan juga sahabat baiknya. Dia selalu bercanda dalam segala situasi. Personanya adalah Hermes.


Rie Tanaka [Hyperdimension Neptunia the Animation, Chobits] sebagai Mitsuru Kirijō, kakak kelas Makoto dan President Dewan Murid. Dia adalah teman dekat Akihiko, dan mereka telah saling mengenal sejak SMP. Personanya adalah Penthesilea.


Hikaru Midorikawa [Majestic Prince, Slayers Next] sebagai Akihiko Sanada, kapten dari tim tinju sekolahnya. Dia terobsesi dengan latihannya dan sering diceramahi oleh Mitsuru karena berlebihan. Personanya adalah Caesar.


Mamiko Noto [Hell Girl, Arcana Famiglia] sebagai Fūka Yamagishi, seorang gadis yang berbeda kelas dengan Makoto dan lainnya. Walaupun dia pemalu, dia sangatlah baik. Personanya adalah Lucia.


Rekaman suara dari Isamu Tanonaka akan mengisi suara Igor, tuan dari Velvet Room. Orang tua yang misterius yang memiliki kemampuan membaca takdir dan melebur Persona.


Miyuki Sawashiro [Galaxy Angel, K] memerankan Elisabeth, guide dari Velvet Room yang eksentrik dan penasaran tentang dunia luar.


Kazuya Nakai [One Piece, Gintama] akan memerankan Shinjirō Aragaki, kakak kelas dan teman Akihiko dan Mitsuru yang meninggalkan sekolah dan Asrama Iwatodai untuk alasan yang tidak diketahui.

Noriaki Akitaya [tiga serial Bakuman] akan menyutradarai film pertama ini pada AIC A.S.T.A. bersama Seiji Kishi [Persona 4: The Animation, Devil Survivor 2 The Animation, Angel Beats!] sebagai pengawasnya. Jun Kumagai [Aura: Maryūinkōga Saigo no Tatakai, episode dari Persona 4: The Animation] menulis screenplay, dan Keisuke Watabe [Crest of the Stars, Banner of the Stars] sebagai desainer karakter dan sutradara animasi. Shoji Meguro [Persona 4: The Animation] membuat musiknya.

dalam cerita game-nya, ada sebuah waktu tersembunyi bernama 'Dark Hour' yang berada pada suatu hari dimana keesokan harinya semua gerakan di kota berhenti. Selama waktu ini, makhluk mengerikan yang disebut Shadows berkeliaran dan sekelompok siswa d kota Iwatodai masuk ke dalam Dark Hour ini dan bertarung melawan Shadows dan juga mengeksplorasi menara misterius bernama Tartarus. Kelompok siswa ini menggunakan senjata bernama Evokers yang digunakan untuk memanggil Persona. [ID]

Sumber dan gambar: ANN

Embedded video via Gematsu dan Woun Thisworld

Images © Index Corporation/Persona 3 the Movie Production Committee
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6