Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo ke-4 Valvrave The Liberator Season 2

Situs resmi serial anime Valvrave the Liberator [Kakumeiki Valvrave] memposting video promo ke-4 untuk musim kedua anime tersebut. Video promo ini menayangkan cuplikan kejadian-kejadian di musim pertamanya, dan Haruto menderita oleh meningkatnya efek 'kutukan'-nya. Haruto bertekad untuk mempelajari tentang Valvraves, alasan dibalik peperangan, dan tentang dirinya sendiri. Teks dalam video bertuliskan 'Revolusi telah dimulai'. Dalam video ini diperlihatkan pula lagu opening baru 'Kakumei Dualism' [Revolution Dualism] dari Nana Mizuki dan T.M. Revolution.

Catatan: Video di bawah ini dikunci untuk region Jepang.


Musim kedua anime 'Valvrave the Liberator [Kakumeiki Valvrave]' akan mulai tayang pada 10 Oktober 2013. Aniplex of America secara bersama akan menyangkannya di Daisuki, Crunchyroll, Hulu, dan juga Aniplex Channel.

Cerita Valvrave the Liberator berseting pada tahun Shinreki [Kalendar Asli] 71, dimana 70% ras manusia hidup di luar angkasa karena adanya pembangunan kota angkasa bernama 'Dyson Sphere'. Diantara dua kekuatan besar Dorssia Military Pact Federation dan Atlantic Ring United States [ARUS], disana ada negara netral bernama JIOR yang makmur secara ekonomi. Protagonis anime ini bernama Haruto Tokishima [diisi suaranya oleh Ryota Ohsaka], seorang siswa SMA yang tinggal di JIOR. Dia menjumpai senjata manusia yang terlarang, bernama Valvrave, ketika tentara Dorssian menginvasi.

Anime musim pertamanya tayang pada bulan April-Juni tahun 2013. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6