Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Anime Baru Sora no Otoshimono akan Diputar di Bioskop pada 2014


Majalah bulanan Shonen Ace dari Kadokawa edisi bulan Desember mengumumkan bahwa anime terbaru berdasarkan manga karya Suu Minazuki, 'Sora no Otoshimono' [Heaven's Lost Property] akan diputar di bioskop pada tahun depan. Majalah tersebut juga menambahkan bahwa anime terbaru ini akan kembali mempertemukan para staff dari anime musim pertamanya. Majalah tersebut sebelumnya telah mengumumkan pada Januari 2012 bahwa anime musim ketiga ini telah dipastikan, tetapi sekarang mengatakan bahwa anime ini akan dirilis di bioskop saja.

Manga original-nya telah berjalan di Shonen Ace sejak 2007, dan Kadokawa menerbitkan buku kompilasi volume 18 pada 25 Oktober 2013. Dua anime musim sebelumnya dan juga filmnya mengikuti seorang anak laki-laki yang hidupnya berubah setelah seorang malaikat terjatuh dari langit. Crinchyroll menayangkan kedua musim anime ini di luar Jepang, dan Funimation mendapatkan lisensi kedua naime tersebut dan juga filmnya untuk Amerika Utara. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6