Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Manga 'Danganronpa Kibō no Gakuen to Zetsubō no Kōkōsei' Berakhir


Website resmi dari situs manga dari Kadokawa, Famitsu Comic Clear, menerbitkan chapter terakhir dari manga karya Hajime Tōya yang diadaptasi dari game Spike Chunsoft, 'Danganronpa Kibō no Gakuen to Zetsubō no Kōkōsei'. Chapter terakhir ini mengadaptasi chapter terakhir dalam game-nya.

Ceritanya mengikuti sekumpulan siswa sekolah, dengan bakat mereka masing-masing, yang dikunci di dalam sekolah dan mereka diberitahu bahwa satu-satunya cara untuk keluar adalah dengan membunuh siswa lainnya tanpa ketahuan. Setelah sebuah pembunuhan terjadi, siswa yang tersisa disidang dengan nyawa mereka sebagai taruhannya untuk mencaritahu siapa pembunuhnya.

Tōya mulai membuat serial manga ini dalam situs manga online pada 2010 dan Kadokawa mengapalkan volume ketiga-nya di Jepang pada September yang lalu. Adaptasi lain dari franchise ini, manga Danganronpa Kibō no Gakuen to Zetsubō no Kōkōsei The Animation, saat ini berjalan di majalah bulanan Shōnen Ace.

Danganronpa The Animation mulai tayang perdana pada bulan Juli lalu, dan Funimation juga menayangkan serial ini bersamaan dengan jam tayang di Jepang. [ID]

Sumber dan gambar: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6