Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » ONE OK ROCK Mengungkap Web-Page Spesial 'LIVE MEMORIES', Movie #3 'Deeper Deeper'

ONE OK ROCK mengungkap web-page spesial berjudul 'LIVE MEMORIES' pada situs resmi mereka. 'LIVE MEMORIES' berisi foto-foto dengan para fans dan juga komentar para fans, lokasi tur domestik 'Jinsei x Kimi =' dan 3 film dari DVD mereka yang akand atang. Film ke-3 berisi pernampilan penuh mereka dalam 'Deeper Deeper'.

Web-page ini didesain untuk semua smartphone, dan akan tersedia hingga 14 Oktober 2013. Cekidot halaman baru tersebut melalui HaPe kalian dan cobalah fitur baru yang dimiliki halaman 'LIVE MEMORIES'. [NB: Fitur lokasi hanya tersedia untuk pengguna di Jepang]

dengan meng-klik tombol 'VOICE' pada pojok kanan atas halaman tersebut, semua orang bisa meninggalkan komentar tentang tur, sebagai guest atau pengguna twitter. Tombol 'MOVIE' akan membawa kalian ke cuplikan DVD. 'END ROLL' memperlihatkan foto live dan komentar para fans dalam bahasa Jepang. 'ABOUT' berisi beberapa informasi berguna tentang halaman tersebut [kebanyakan dalam bahasa Jepang].

Sementara itu, LIVE DVD mereka akan keluar pada 9 Oktober 2013. Jangan sampai kelewatan!!

Cekidot film ke-3 mereka 'Deeper Deeper'!


[ID]

Sumber: jpopasia
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6