Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Video Promo Game PS Vita Madoka Magica

Bandai Namco Games mengungkap video promo untuk game PS Vita Gekijō-ban Mahō Shōjo Madoka Magica: The Battle Pentagram [Puella Magi Madoka Magica the Movie: The Battle Pentagram].


game ini mengambil seting event dalam Puella Magi Madoka Magica the Movie Part 1: Beginnings dan Puella Magi Madoka Magica the Movie Part 2: Eternal films — tetapi dengan sebuah permintaan yang menrubah segalanya: 'Bagaimana bila kelima gadis magis mempercayai satu sama lain dan bekerja sama sebagai sebuah tim?'.


Artdink [Dragon Ball Z: Battle of Z, Gundam Battle franchise] mengembangkan game ini, dan Magica Quartet dari anime originalnya mengawasi skenario baru ini. game ini akan memiliki dua bagian, tergantung waktu hari tersebut. Di siang hari, pemain dapat membuat para gadis magis berinteraksi dan meningkatkan ikatan diantara mereka. Di malam hari, kelima gadis tersebut bertarung melawan penyihir.

Game ini akan hadir pada 19 Desember 2013 dalam edisi terbatas seharga 8.980 Yen dan edisi standar seharga 5.980 Yen. Edisi terbatas hadir dalam dekorasi box hijau emas dengan sebuah CD soundtrack asli, Charlotte dengan layar portable, sebuah kode produk untuk lima pakaian tambahan, dan sebuah nomor chat tentatif bernama 'Homura's Time Travel'. Bagi yang pre-order gaem ini akan menerima nomor Voice World  tambahan untuk Mami. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6