Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Sword Art Online: Extra Edition - Cerita dan Key Visual


Key visual dan cerita 'Sword Art Online: Extra Edition' diungkap pada acara 'Dengeki Bunko Autumn Festival 2013' di Akihabara UDX & Belle Salle, Tokyo. Pengarang light novel Sword Art Online, Reki Kawahara berkontribusi dalam naskahnya.

Kawahara mencatat dalam Sword Art Online volume 13 bahwa tayangan ini merupakan recap dari arc Aincrad dan Fairy Dance, tetapi akan berisi beberapa cuplikan baru. Dalam ceritanya, program kpmputer bernama Yui ingin melihat  paus bersama Kirito yang pergi berpetualang ke dalam laut di Alfheim Online. Akan tetapi, Kirito terkejut setelah mengetahui temannya Leafa tidak bisa berenang. Asuna dan teman-teman wanitanya percaya bahwa latihan Suguha di dunia nyata dalam kolam asli akan membantu karakter ALO-nya. Sementara itu, di waktu yang sama Kirito bertemu seseorang.

Tayangan spesial ini akan tayang di TOKYO MX, BS11, dan niconico pada 31 Desember 2013. Aniplex of America menyebut Sword Art Online Extra Edition pada panelnya di Otakon, tetapi tidak memberitahukan secara detail bahwa tayangan tersebut hanya akan tayang di Jepang. [ID]

Sumber: ANN
Image © Reki Kawahara/ASCII Media Works/SAO Project
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6