Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Ghost in The Shell Episode 2

Situs resmi untuk proyek anime Ghost in The Shell Arise dan kanal YouTube PlayStation menayangkan teatrikal trailer untuk episode 2 anime tersebut. Episode kedua yang diberi judul 'border:2 Ghost Whispers', akan dibuka di bioskop Jepang pada 30 nopember 2013 mendatang. trailer ini menayangkan bagian dari lagu ending episode tersebut, 'Soto wa Senjō da yo', dari Ichiko Aoba dan Cornelius dengan lirik dari Shintarō Sakamoto.


Cerita dari 'border:2 Ghost Whispers' mengambil tempat setelah Motoko mendapatkan kebebasannya dengan berpisah dari Unit Rahasia militer 501. Bahkan tanpa saran Aramaki untuk membuat unitnya sendiri, Motoko mulai mencari anggota. Saat hal ini berlangsung, seseorang telah membajak Logicoma. Saat dia mengirim mesin untuk mengecek kerusakannya, dia tiba-tiba dia diserang oleh kelompok bersenjata. Tak laam kemudian, dia bertemu dengan Batou, pria dengan 'mata yang tak pernah tertidur', Ishikawa, mantan anggota militer yang hebat dalam mencari informasi melalui internet, dan Borma, seorang ahli senjata elektronik.

Dalam episode baru ini, kembali hadir hampir seluruh pemain dari episode pertama, dengan Ishikawa, Saito, dan Borma membuat debutnya sekarang:
  • Maaya Sakamoto sebagai Motoko Kusanagi
  • Ikkyuu Juku sebagai Daisuke Aramaki
  • Kenichirou Matsuda sebagai Batou
  • Tomoyuki Dan sebagai Ishikawa
  • Takurou Nakakuni sebagai Saito
  • Youji Ueda sebagai Paz
  • Kazuya Nakai sebagai Borma
  • Miyuki Sawashiro sebagai Logicoma
Blu-ray Disc dan DVD untuk episode ini akan mulai diputar di bioskop pada 30 Nopember 2013, kemudian mulai dijual pada 25 Desember 2013 mendatang. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6