Cat-1

Cat-2

Cat-3

Cat-4

» » » Trailer Film Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku Movie Battle

Situs resmi untuk film 'Kamen Rider × Kamen Rider Gaim & Wizard: Tenkawakeme no Sengoku Movie Daigassen' [Kamen Rider Gaim & Wizard: The Fateful Sengoku Movie Battle] menayangkan trailer berdurasi 90 detik. trailer ini memperlihatkan Legend Rider Lockseeds baru yang akan hadir dalam film tersebut.


Model asal Jepang, Joy dan Atsushi, keduanya akan memerankan peran yang penting dalam film ini. Joy akan memerankan sebuah versi lain Tokugawa Ieyasu, seorang komandan militer yang tujuannya menyatukan seluruh negeri, dan Atsushi akan memerankan Phantom misterius.

Film ini dijelaskan sebagai pertarungan terakhir Wizard. (SOROT UNTUK MEMBACA SPOILER) [Haruto menantang Koyomi, yang muncul setelah kembali dari kematian. Tetapi, Haruto bersikeras bahwa ia bukan Koyomi.]

Film ini akan dibuka di Jepang pada 14 Desember 2013. bagi yang memesan tiket terusan akan menerima sebuah figur kertas Sengoku Sugoroku, baik versi 'Gaim x Baron' atau 'Ryugen x Zangetsu'.

Ryuta Tasaki dan Takayuki Shibasaki menyutradarai serial Kamen Rider Gaim dengan naskah dari Gen Urobuchi [Puella Magi Madoka Magica, Fate/Zero]. Acara ini ditayangkan perdana di televisi Jepang pada 6 Oktober 2013. [ID]

Sumber: ANN
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

About the Author Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

Tidak ada komentar

Leave a Reply

Perform

video

Feature

Cat-5

Cat-6